halo welcome to my blog.portofolio foto saya
addicted and doin a photography,a freelancer. im also designer.
mau tau tentang gw lebih ? klik
yuk foto bareng :) bisa ja-bo-de-ta-(bek belum bisa) tapi bisa diusahain di tempat lain :)


just do your fun photoshoot :D

booking 085716614435 (narda)

komen untuk tanya lebih lanjut hehe atau langsung hubungin aja

Selasa, 30 Oktober 2012

introooo~

temen temen mungkin ini yang namanya intro nya telat hoho , sudah posting karya dulu baru posting perkenalan hoho.. 
oke nama gw narda davina , biasa dipanggil narda/nardav gw mahasiswa design , gw freelancer designer dan freelancer photographer. oke gw disini fokus bahas hobby fotografi gw , kalo mau ngomongin design ke ( SINI ) oke oke back to basic .cerita gw dulu ya dikit , sebelum gw memutuskan untuk membentuk davotography dan fokus di profesi ini  gw itu dulu pengen sekolah fashion design tapi gak boleh sama nyokap . dan gw jg ga fashionable tapi punya segudang ide mengenai gaya orang hoho... kebetulan dianugrahi pernah belajar fotografi sama orang yang hebat , dan diberikan kamera yang cukup untuk semi profesional , gw juga hobi motret orang . gw foto ngga cuma asal jepret tapi
pake rule-rule (anak fotografi pasti tau) gw jg ambil pake seni dan color yang gw suka. jadi ga asal asalan hehe :D 
gw uda setahun lebih sih motret yang resmi ( jadi profesi ) gw juga suka ngasih konsep dan ide ide yang menurut gw lucu ke klien gw , kalo mereka suka eksekusi kalo nggak cari ide lain hehe...
pada dasarnya gw masih belajar tapi gw akan lebih ngembangin lagi anugrah skill ini hehe :D 
Oia hampir lupa gw ! gw biasanya sih photosessionnya outdoor (suka outdoor) , tapi bisa studio :D, kalo gw biasa juga moto yang couple , prewedding , fun photoshoot , tema khusus juga bisa , buat lomba , atau portofolio jadi model gitu hehe bisa :3
gw open order ja-bo-de-ta-bek ,  gw tinggal di tangerang selatan :D (iya kan intro) tapi kalo kalian mau foto di bandung atau dipulau apa gitu ready kok. kalo kalian mau janjian foto sama gw tinggal sms aja hehe :D , kalo harga gw gak mahal kok nanti bisa by sms yah hehe :)

thanks yaaaa uda ngebaca intro dari gw !
*cheers*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar